Google+ Facebook Twitter MySpace


Home » , » NetCut di linux "mdk3"

NetCut di linux "mdk3"


NetCut??
 
Kalau dulu mungkin terkenel dengan software yang bernama NetCut untuk untuk memutuskan jatingan lokal, biasanya para pengguna NetCut ini memang bertujuan untuk iseng –iseng (saya mungkin salahsatunya).

Tapi ada cara lain nih buat para pengguna yang belum tahu, kebetulan saya menggunakan OS BackBox Linux. Seiring berjalannya waktu, jamannya NetCut pun sudah lewat ahirnya saya iseng dengan mencarai cara lain untuk bisa memutuskan jaringan lokal yang sering dipake di kampus. "Kenapa ko saya jahat banget punya pemikiran seperti itu?" Ini alasannya !

Hotspot yang disediakan disini itu menurut saya sangat bagus (diantara semua Hotspoy yang disediakan di Kampus) makanya di area ini banyak orang yang nongkrong untuk memanfaatkan fasilitas ini baik untuk mengerjakan tugas, game online, download film, chating, sampai ada juga yang melakukan aktivitas carding (serem ih).

Namun tempat yang disediakn tidak cukup untuk menampung orang dari berbagai tujuan yang saya sebutkan diatas tadi, nah dari sinilah saya akhirnya punya pikiran untuk melumpuhkan jaringan ini dengan tujuan yang sangat sederhana diamana ketika semua orang DC dan akhirnya dia merasa tidak nyaman dengan kondisi jaringa yang buruk diapstikan dengan hitungan menit beberapa orang akan beranjak pergi. Nah (tempat duduk kosong nih) langsung saya masuk ambil posisi dan dijamin jaringan normal kembali (gak jahat – jahat amat kan?) hehe

Akhirnya saya menemukan software yang bernama mdk3 yang cara kerjanya mirip seperti netcut. Namun ini hanya benrjalan di OS linux.
Untuk titorial install mdk3 dan cara menggunakan mdk3 silahkan di baca di artikel selanjutnya.

0 komentar:

 
Support : On Facebook | Home Adress
Copyright © 2013. Home Digital - All Rights Reserved