Google+ Facebook Twitter MySpace


Home » , » Harga Asus seri Zenfone terus melesat

Harga Asus seri Zenfone terus melesat

 


Mau Curhat nih gan, tau kan Gadget yang ada di gambar tersebut?
Kalau yang baca beneran gadget maniak pasti tau lah :-P

Sejak Kedatangannya si Smartphone terbitan Asus ini datang ke Indonesia, para pemburu gadgetpun banyak yang mencari smartphone yang bernama zenfone ini sehingga penjual dengan sadis menaikan harga yang jauh dari harga asli si zenfone tersebut. Untuk yang paling mureah aja zenfone 4 yang harga aslinya Rp.1.099.000 berubah jauh menjadi Rp.1.800.000.

Popularitas Asus Zenfone ini betul-betul dimanfaatkan oleh para seller, sehingga para pembeli harus sabar dan pintar untuk mendapatkan smartphone tersebut karena mungkin memang masih sedikit yang beredar di pasaran dan memang tidak setiap toko mempunyai stok zenfone.

Seperti kejadian tadi siang saya keliling mall dan beberapa toko Gadget di Karawang dengan maksud membeli zenfone 4 dan alhasil harga yang paling murah yang saya temui yaitu seharga Rp.1.350.000 dan yang paling parah sampe seharga Rp.1.800.000 dan itupun harga Nett.
Setelah sekian lama saya keliling - keliling samapai lelah :-D akhirnya saya putuskan untuk tidak jadi beli dan memilih bersabar samapai menemui harga paling murah  @Rp.1.300.000 dengan harapan ada yang lebih murah :-D

Dan alhamdulillah sekarang sudah dapat si zenfonenya walaupun dengan harga Rp.1.300.000 setidaknya itu sudah termasuk harga yang paling murah yang saya dapat di area Karawang.
Thans :-P

1 komentar:

Nasrulramadan said...

Itu yang 1,3 belinya di KCP bukan gan ?

 
Support : On Facebook | Home Adress
Copyright © 2013. Home Digital - All Rights Reserved